selamat datang di blog saya !

semoga postingan di blog ini tidak menyinggung perasaan para pembaca dan semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya .
jangan lupa di follow ya !

Label

curhat (32) info (15) islamic (2) music (4) schedule (5) sport (7)

Selasa, 06 Maret 2012

Tips and triks menghindari BANCI di jalan

gue nulis postongan ini karna ketakutan gue sama yang namanya WARIA -___-


Kita mulai cerita nya tentang manusia serba setengah ini :))
mungkin buat sebagian orang termasuk saya bertemu yang namanya BANCI alias BENCONG alias LEKONG atau yang di kenal dengan bahasa kepolisian nya itu WARIA itu sangat lah mengerikan . karna karakteristik manusia yang satu ini sangat-sangatlah agresif . dan mausia penjelmaan dari pria ini biasa mencari korban sorang pria . dan ga tanggung" segala jenis pria mau jelek ganteng putih item tinggi pendek gemuk ceking muka rata benjol" jerawatan kutilan ataupun yang alis nya nyambung di sikat semua sama yang namanya BANCI . dan salah salah jikan kita mengambil keputusan yang salah saat bertemu WARIA ini kita bisa menjadi korban bahkan keperjakaan pun bisa hilang -___- dan ini mungkin ada tips" yang berguna saat bertemu dengan  BANCI

1 . JANGAN PUTAR ARAH 
 mungkin kita akan yang sedang berjalan akan kaget ketika melihat banci yang sedang mangkal di depan kita dan reflek untuk berputar balik , jangan sekali" melakukan perbuatan ini karna si  BANCI akan sadar kalau kita berusaha menghindarinya dan akan mengejar dengen sedemikian cepat nya (tau sendiri deh larinya banci kaya gimana -__-) , jalan lah terus dan berpura"lah tidak tau jangan tatap wajah ataupun matanya , jangan sekali" memperhatikan anggota tubuh nya .

2 . KALO KESENGGOL BANCI 
bila kita sengaja ataupun tidak sengaja menyenggol banci jangan sekali" anda untuk meminta maaf . pasanglah raut wajah yang sengak , sombong , angkuh , dan nyebelin biar tuh banci juga enek ngeliat kita dan gak berani godain kita . kalo kita berani" minta maaf sama tuh banci dia akan melihat sisi kebaikan kita dan akan langsung menggoda kita :S

3 . BANCI ROMBONGAN
kalo masalah yang satu ini mungkin akan sulit buat di hindarin . karna banci juga manusia walaupun jelmaan -_- kalo kita lagi jalan dan tiba" ketemu gerombolan banci jangan lah sekali" menarik perhatian mereka dengan batuk , ingusan , bersiul atau apapun itu yang bisa menarik perhatian mereka , perbuatan inilah yang akan membuat kita tersudut oleh gerombolan itu . cara yang mungkin bisa membantu adalah lari dari hadapan mereka dengan cara berpura" memanggil teman yang ada di seberang jalan , atau berpura" sedang menelpon dengan nada yang marah . dan yang paling efektif kalo kita bawak senjata tajam atau pistol todongin ke mereka dan bilang maju 1 langkah gue bunuh -___-" . (mungkin cara terakhir jangan di tiru)

4 . DI AJAK NGOBROL SAMA BANCI 
bila kita lagi naik kendaraan umum atau apapun yang umum :D dan ada manusia yang tampak fisik seorang wanita tetapi di kehidupan real adalah pria =)) menghampiri kita dan mencoba ngajakin kenalan , berusahalah tetap tenang dan jangan mengeluarkan tampang jijik kepada si banci , ladenilah obrolan mereka dengan biasa" saja dan anggap mereka adalah teman sebaya kita . dan mulailah secara perlahan" alihkan pembicaraan ke arah yang lebih menyangkut kepada siksa kubur . karena pada dasar nya banci itu tetap manusia yang mempunyai tuhan , si banci akan sangat takut ketika kita ingatkan tentang siksaan kubur yang sangat pedih , karena mereka menyadari perbuatan yang mereka lakukan adalah dosa besar , dan mungkin saja kita bisa sekalian menobatkan banci tersebut :))

5 . HINDARI DAERAH RAWAN 
yah ini yang paling penting menghindari tempat" bermukim nya makhluk tuhan paling sexy ini -__- tentu di kota" tempat kita tinggal saat ini pasti ada tempat nya buat banci mangkal . sepeti contoh surganya banci taman lawang dan mungkin taman lawang taman lawang lain nya . jangan sampai kita sering terlihat melewati tempat tersebut dan di kenali oleh sang banci .

GOOD LUCK DAN SELAMAT MENCOBA ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

followers !