selamat datang di blog saya !

semoga postingan di blog ini tidak menyinggung perasaan para pembaca dan semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya .
jangan lupa di follow ya !

Label

curhat (32) info (15) islamic (2) music (4) schedule (5) sport (7)

Sabtu, 24 Maret 2012

Megan Fox

Postingan kali ini ga maksud buat memasukan unsur pornografi atau apalah itu namanya . tapi sumpah lagi super super nge fans nih sama si tante MEGAN ;;) maaf ya tante kalo profil nya di pinjem buat postingan aku yang ini itung-itung biar tante tambah terkenal gitu :p 





MEGAN FOX wanitan seksi kelahiran Oak Ridge, TennesseeAS 25 tahun yang lalu tepat nya pada tanggal 16 mei 1986 ini udah bener" buat gue nge fans berat . alis nya tebel , bibir nya seksi , mata nya tajem , rambut nya panjang , body nya ga perlu di tanya lagi =)) sayang nya si tante udah punya pasangan hidup bernama BRIAN AUSTIN GREEN yang melepas masa lajang pada tahun 2004 silam . katanya si tante si BRIAN itu mirip gue jadi dia mau nikah hahaha =))
karir si tante mulai melesat saat pertama kali membintangi sebuah film berjudul Holiday In The Sun sebagai Brianna Wallace , dan di tersuskan dengan kesuksesan film-film yang di bintangi si tante di tahun-tahun berikut nya contohnya Confessions of a Teenage Drama Queen sebagai Carla santini pada tahun 2004 Crimesof Fashion sebagai Candace tahun 2004 Transformers sebagai Mikaela Banes tahun 2007 How To Lose Friends & Alienate People sebagai sophie maes tahun 2008 whore sebagai lost pada tahun 2008 jennifer's body sebagai Jennifer Check tahun 2009 dan film terakhir yang di bintangi nya adalah Transformers : Revenge Of The fallen sebagai Mikaela Banes pada tahun 2009 . 

Tapi tetep deh secantik cantik nya si tante di hati dan fikiran gue ada yang lebih cantik :D 

LOVE YOU SO MUCH OLLAK :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

followers !