selamat datang di blog saya !

semoga postingan di blog ini tidak menyinggung perasaan para pembaca dan semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya .
jangan lupa di follow ya !

Label

curhat (32) info (15) islamic (2) music (4) schedule (5) sport (7)

Sabtu, 03 Maret 2012

nasihat temen

tadi gue di nasihatin temen gue di sekolah
dia nasehatin gue gini 

eh ku liat rai kau ni sedih terus pai . laju kau cak ngemis nian itu . kau tu ganteng pai . kalo masih pacaran be dio lah buat kau cak ini apolagi pas nikah agek . pacaran tu bukan buat di jadiin beban tapi buat di nikmati . kito masih sma masih kecik masa depan kito belum tau . dio jadi apo kau jadi apo . cewek jugo masih banyak . masa sma ni jugo masa buat pencarian cari yang bener" biso buat kau seneng . bukan cuma biso buat kau galau cak ini 

terus temen gue satu lagi bilang

cari pacar tuh mudah cari calon istri yang susah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

followers !