selamat datang di blog saya !

semoga postingan di blog ini tidak menyinggung perasaan para pembaca dan semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya .
jangan lupa di follow ya !

Label

curhat (32) info (15) islamic (2) music (4) schedule (5) sport (7)

Minggu, 04 Maret 2012

finally today

allhamdulilah turnamen yugi tag team hari ini dapet juara 3 . gimana ceritanya bisa dapet juara 3 ? saksikan :))


  • match 1 gue sama bimo ketemu 2 anak smp dan kayanya duelist baru alhasil tanpa niat menyombongkan diri kami menang mudah 2 - 0 :p 
  • match 2 ketemu iqbal sama temen nya match 1 allhamdulilah menang cepet . tapi di ronde 2 bener" salah dari awal kenapa juga main kartu aja pakek acara ragu" -___- . dan alhasil di ronde 3 di bully" tuh ama duo sixsam nya mereka dan kalah 
  • match 3 ketemu sih efran sama si andre . ga taunya bukan badan aja yang gede" mulut nya juga pada gede . udah yakin menang sih lumaya menang 2-1 :D untung aja mental juara nya gue ama bimo gede :p
  • match 4 waktu ngedenger pai bimo ketemu ama handoko bukan maksud buat nganggep remeh ya tapi hati agak legah dan ada kepercayaan diri yang tinggi kalo bakal menang =)) tuh paling lama main hari ini mikir nya lama" banget =)) dan allhamdulilah menang 2-0 lagi 
dan saat penguman pertandingan dengan sistem manthis yang gue anggap kurang adil itu hasil nya 

  1. iqbal and friend (gue lupa nama nya maaf :p) mereka ambil hadiah monster reborn 
  2. kk belfa & alif mereka ambil raiza
  3. gue & bimo lumayan deh ambil solemn judgment 
dan cukup puas sama hasil pertandingan hari ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

followers !