selamat datang di blog saya !

semoga postingan di blog ini tidak menyinggung perasaan para pembaca dan semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya .
jangan lupa di follow ya !

Label

curhat (32) info (15) islamic (2) music (4) schedule (5) sport (7)

Jumat, 09 Maret 2012

goes to panti with JOKER

jalan - jalan hari ini sama JOKER di mulai abis solat jum'at tadi . kumpul di sekolah nyiap"in barang yang yang mau di bawa ke panti asuhan sekalian nungguin semua anggota kelas nya kumpul . dan allhamdulilah yaah pada ngaret semua =)) ahahahaha yang semula rencana nya mulai berangkat dari sekolah jam setengah 2 tetapi fakta nya baru gerak dari sekolah jam 3 =)) kirain di acara nya  JOKER ini gue cuma di jadii figuran ternyata tujuan pertamanya adalah kumpul di rumah gue -_-" . niat nya mau sekalian ngenalin si dia sama keluarga tapi pada ga ada di rumah , tunggu aja ya yang berikut nya gak bakal selamat lagi :p 
terus mulai jalan ke panti asuhan yang sangat sangat sangat sangatngatngatngatngat jauh dari rumah gue . yah seperti kebanyakan acara bakti sosial ke panti asuhan acara nnya diisi dengan pembacaan yasin , pembacaan do'a dan penyerahaan sembako dari anak JOKER ke pihak panti asuhan . next walking walking ke bombaru niatan nya mau cari panti asuhan lagi disana eh ga disangka" gue kepisah dari romongan :D tapi ketemu lagi dong .
dan terkahir arrived di panti asuhan depan yayasan . baca do'a lagi dan pulang dengan senyum lebar :D

THANK'S FOR TODAY JOKER & OLLAK :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

followers !